Jumat, 20 Januari 2012

Kerinduan menyiksaku Tuhan




RINDU YANG 

Tak Pernah Sampaikan
Aku bercerita pada hujan
Tentang air mata dan kesedihan
Yang menemani hariku dalam kesendirian
Rinai hujan menetes perlahan

Seperti air mataku yang terjatuh
Ketika kerinduan yang ada tak mampu terkatakan
Hanya mengalun dalam lagu yang kunyanyikan
Dengan kekosongan hati

Pada hujan aku bercerita
Rindu ini kurasakan untuknya
Sosok yang begitu jauh terpisah


UNGKAPAN RINDUKU

Dalam tirai malam aku merindukanmu
Berbisik kata pada langit dan semesta
Ungkapkan gelisah yang merantai hati
Rindu...

Satu kata, satu rasa
Kuucapkan, kuungkapkan
Untukmu yang jauh di sana
Aku berharap bintang melukiskan senyuman untukku
Senyuman darimu

Aku berharap bulan hembuskan napas padaku
Kata rindu untukku
Rindu darimu


HANYA INGIN KAU TAHU

Dalam setiap detik kehidupanku
Dalam setiap langkah yang kutapak
Dalam hening malam yang kurasa
Aku merindukanmu

Bersama sejuknya hembusan angin
Bersama teriknya sinar mentari
Bersama melodi gerimis hujan
Aku titipkan rindu untukmu

Aku hanya ingin kau tahu
Bila aku mencintaimu
Bila aku menyayangimu
Bila aku merindukanmu
Bila aku ingin bersamamu



0 komentar:

Posting Komentar